31 Maret 2012

Team Fortress 2

Team Fortress 2 Adalah Game dari Steam,Genrenya adalah FPS(First Person Shooting)
Gamenya Mod Dari Half Life(jadi sedikit mirip HL2,baik texture,sound,NPC,dll)
gamenya online,tetapi kamu bisa latihan sama bot.atau latihan biasa,dan sering update.dan updatenya ukurannya 500 mb keatas(kayak 1,3 gb,900 mb)
tetapi memakai steam jadi harus download dengan steam,jangan yang non-steam
Liat Lebih Lanjut yok!
Karakter TF2 tu adalah

  1. Scout
  2. Soldier
  3. Pyro
  4. Demoman
  5. Heavy
  6. Engineer
  7. Medic
  8. Sniper
  9. Spy
 Kemampuan mereka
1.Scout
dapat berlari cepat,shotgun berbeda dari yang lain,dapat meloncat 2 kali,biasa digunakan di Capture The Flag,Control Point.tetapi jarang digunakan di tempat2 lain karena senjata yang tidak terlalu bagus,nyawa hanya 125
2.Soldier
Membawa RPG,nyawa 200,tetapi jarang dipake di Capture The Flag dan kalau dipakai hanya sebagai Defense
3.Pyro
Dapat membakar musuh dengan mendekati musuhnya,sebagian senjata dapat membakar musuh dari jarak jauh,tetapi musuh dapat mengakali dengan mencari medkit disekitar situ atau menceburkan diri ke air(kalo ada tempat yang berair),tidak bisa digunakan didalam air,nyawa 175
4.Demoman
Dapat Menjebak musuh dengan Sticky Bomb,Senjata utamanya Grenade Launcher,nyawa 175
5.Heavy
Dapat digunakan sebagai defense yang bagus karena Senjata utama Minigun dan nyawa 300,hanya larinya agak lambat.ketika minigun diputar tidak dapat loncat
6.Engineer
Dapat membangun Sentry,Dispenser,Teleporter yang bertujuan Defense,kelemahannya nyawa 125 dan building gampang dirusak dengan tembakan atau di sapper oleh Spy yang menyamar
7.Medic
Dapat mengheal teman,kelemahannya hanya senjata untuk fire jelek(Syringe Gun)
8.Sniper
Dapat menembak musuh dari jarak jauh,kelemahannya harus headshot untuk menembak musuh sekali mati,dan susah menembak Scout
9.Spy
dapat menyamar sebagai musuh,dapat menyapper building,bisa backstab musuh sekali mati,bisa menipu medic,bisa menghilang dengan klik kanan,bisa disembuhkan dngan dispenser musuh dngan cara menyamar,kelemahannya kalo ketahuan tidak ada kemungkinan menang



nah ini dia gambar karakter2 tersebut
Scout                                                                                                                  Soldier












Pyro                                                                                                                   Demoman














Heavy                                                                                                                Engineer   
                                                       
http://tf2wiki.net/w/images/thumb/d/d8/Engineer.png/300px-Engineer.png











Medic                                                                                                              Sniper
http://www.shadowsplace.net/wp-content/uploads/2008/06/tf2_medic_thumb.jpg                                                                                         http://www.cosplayisland.co.uk/files/costumes/5667/57920/CI_57920_1329076182.jpg
Spy
http://www.electricpig.co.uk/wp-content/uploads/2009/05/tf2_spy.jpg

Sudah Lihat?yok lanjut lagi

TF2 itu juga bisa mencraft senjata.jadi dari senjata jelek ke bagus dengan craft beberapa weapon yang cocok
Contoh Hasil Craft(coba klik lebih besar):
 aku mencoba mencraft weapon The Sydney Sleeper yang dari The Huntsman dan reclaimed metal
tetapi jika ingin mencraft lebih butuh premium account(kalo free gak bisa yang Rare item sama Special,yang ada Saxton Hale)
Premium account dengan cara beli salah satu item dari TF2
kalo mau lebih tau item TF2 ku add steamku,id:fandzaella name:Fandza Cinta Mbak Syifa

Terima kasih sudah membaca!

4 komentar:

  1. bro cara beli itemnya gimana yah apa harus punya steam wallet

    BalasHapus
  2. @Anonim Iya gan.harus ada Steam Wallet,dan yang paling penting uangnya itu.dari kartu kredit
    main TF2 juga?add aku ya?

    BalasHapus
  3. Gan,bagusan TF2 atau Point Blank ?

    BalasHapus
  4. Cara senjata sniper jadi warna emas gimana ya gan, apa senjata memang bisa di upgrade?

    BalasHapus

Silahkan komentar di blog ini
Semua orang bisa.termasuk anonim
tetapi sebaiknya tunjukkan Nama dan URL
No Verification!