24 Juni 2010

Windows 7,Vista,XP.manakah yang lebih bagus?

kita sering dengar ada windows 7,vista dan xp.tetapi manakah yang lebih bagus.mungkin sebagian dari kalian 7 lebih bagus daripada vista.ada yang bilang semakin maju maka fiturnya tambah banyak
tetapi ada yang bilang.7 lebih bagus daripada vista dan xp lebih bagus daripada vista.ada juga yang bilang xp bagus.vista lebih bagus?
mungkin saya pernah mendengar nama vista.tetapi katanya pc ku ga cocok dengan itu
mungkin sedikit mereview aja apa kata2 orang lebih memilih xp daripada vista.tanda kurung artinya jawaban saya:
  1. Saya kebingungan caranya ngatur vista(maklum.kan menggunakan sistem baru)
  2. kok vista kadang sering gampang kena virus
  3. kok muncul security popup terus menerus.(wah berarti ngatur usernya(harusnya usernya yg ngatur malah terbalik))
  4. kok banyak yang tidak cocok(tinggalkan vista)
  5. kok yang dibutuhkan banyak sekali(wah,rakus sekali vista.mending pake 7)
windows 7 dan xp sebenarnya keduanya bagus
namun 7 lebih bagus.intel atom support dengan 7(belum coba vista,takut pake vista)
alasan saya memakai windows 7:
  1. saking sukanya sama tampilan
  2. karena lebih bagus
  3. prosesor yang p4 juga support
namun saya memilih win7 home premium(standarnya sih starter cuma gak suka)
dari sekian banyaknya pengunjung dari trafik feedjit lebih banyak memakai 7 dan xp.berarti ini lebih bagus.

silahkan comment(sekalian jangan lupa kalau kalian pk os apa aja.thx)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar di blog ini
Semua orang bisa.termasuk anonim
tetapi sebaiknya tunjukkan Nama dan URL
No Verification!