26 Juni 2010

cara menggunakan kaspersky trial resetter v2.3

kembali di antivirus....
sebelumnya kita telah mengunduh file kaspersky trial resetter.bisa anda baca disini
tetapi bagaimana cara menggunakannya?
pertama-tama.buka dulu trial resetternya v 2.3 rilis final oleh larry
kedua.jika keluar UAC maka klik yes(bagi pengguna xp tidak ada UAC)
ketigax(emang urutan)lihat apakah ia mendeteksi kaspersky
keempat.kalau warna hijau langsung start reset
kelimax(urutan lagi)nanti kan keluar tu kaspersky activation
CATAT:Pastikan anda mempunyai koneksi internet.kalo tidak,yaa gimana donk?
keenam.jika anda mempunyai koneksi klik activate trial version
ketujuh.nah anda bisa menunggu,buat yang koneksi lelet maka tinggal aja,beli cemilan XD bwakakakakak
kalau sudah selesai cek harinya,mereset kehari 30 atau tidak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar di blog ini
Semua orang bisa.termasuk anonim
tetapi sebaiknya tunjukkan Nama dan URL
No Verification!