29 Mei 2010

Dengan Antivirus Kita bisa terproteksi sepenuhnya??

kita sekarang membahas apakah antivirus itu bisa memproteksi kita(Full Protection)?
jawabannya salah.mengapa?karena antivirus itu hanya menahan beberapa virus,sisanya dibiarkan.misal kita update antivirusnya,coba update setelah 1 menit.pasti tulisannya No New Update Are avaible(di kaspersky tulisannya no avaible update)
padahal virus itu bisa dibuat hanya kurang dari 1 menit,jika kita menggunakan antivirus maka tidak akan terproteksi sepenuhnya,tetapi jika kita tanpa antivirus,seperti orang maju perang tanpa senjata
pada dasarnya antivirus=virus.mengapa?karena dia mengecek file yang ada.antivirus itu berani ngambil sifatnya virus
coba aja sendiri ketika kamu buka file bervirus(crack antivirus)pasti dianggap virus berbahaya,salah.itu cuma crack antivirus.
siapakah antivirus paling sempurna??jawabannya adalah manusia.walaupun kita pakai antivirus.kalau tidak hati2 maka.........hancur sudah hidupmu
antivirus proteksi sementara.tetapi bila kita pakai dengan antivirus.maka bisa sempurna.path,keygen,crack tidak berbahaya(perlu diingat bukan crack windows)kecuali dari goggle.com.kalau ga percaya kesitu aja(kalo komputermu rusak gara2 virus jangan salahkan aku)
jadi kalau antivirus+manusia yang berhati2=sempurna(walah!)
bukannya mau nyalahin antivirus.tapi kan ya kalo penggunanya ga ati2 sama aja antivirus itu dianggap tidak ada.jika ingin bebas dari virus,cukup pakai deepfreeze saja
bukannya mau nghasut ya.saya juga pake antivirus.aku tau antivirus tidak terproteksi sepenuhnya.tapi paling tidak membantu lah,daripada ga pake antivirus.kena virus langsung mati.

2 komentar:

  1. Antivirus memang tidak ada gunanya....

    BalasHapus
  2. @Icang:iya,saya masih pake.tetapi kan prinsipnya antivirus=virus.karena mengecek file yang ada(ini hanya jaga2 kalo ga bisa deteksi ya ntar kucari caranya)
    btw virus itu bisa dibuat hanya berapa detik ya??

    BalasHapus

Silahkan komentar di blog ini
Semua orang bisa.termasuk anonim
tetapi sebaiknya tunjukkan Nama dan URL
No Verification!