22 April 2010

Avira Personal

Assalamualaikum

Kali ini kita akan mempelajari avira antivirus Personal Edition,Tetapi kali ini avira mengupgrade ke versi 10.jadi mau gak mau bagi pengguna avira 9 dan 9 kebawah ya disuruh upgrade,bukan database lagi.ini dikarenakan avira 10 lebih kuat(atau license freenya habis kali,kan setahun sekali avira update produknya)

Jangan terkecoh apabila freenya terbatas.ini dikarenakan hanya menyuruh pengguna ke avira 10.saya pernah pake avira 10,tetapi yang premium.karena saya tidak terlalu suka free(apalagi kalo internetan,namanya free kan tidak ada proteksi dalam berselancar melalui internet)

Bagi anda yang jarang internetan(ngambilnya di warnet)bisa menggunakan antivirus avira free.

Dulu saya pake avira premium(soalnya kalo security suite entar bakal lemot.tapi kalo free malah kejelekan)saya sempet heran kok aku pas beli kok pake avira personal,mintanya premium eh malah dapet personal.Alias Aku benci avira personal edition,saya lebih suka memakai premium

click to download avira(ZIP)

Click to download avira(EXE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar di blog ini
Semua orang bisa.termasuk anonim
tetapi sebaiknya tunjukkan Nama dan URL
No Verification!