6 Maret 2010

Pengalaman Yang Tak Terlupakan

Assalamualaikum

Berikut ini saya akan menceritakan Pengalaman tentang memperbaiki windows karena false alarm AVG:

Saat itu laptop saya banyak virus(tuh kebanyakan download software hack facebook)lalu kok ada file windows yang kena virus(untung saya karantina)lalu windowsnya minta instalasi ulang.lalu kukembalikan seluruh filenya.ternyata setelah direset ga ada masalah tuh.6 hal yang kutanyakan.Apa itu file bervirus yang dibutuhkan windows ataukah file itu nginstal dan ngaitkan windows?dan apa file windows kena virus.saya lihat ada tazebama.dll apa itu virus.saya gak kenal file kayak gitu...?dan apakah windows xp harus ganti seven ya??(saya mau ganti.masalahnya kapan???)dan apakah ada virus hantu?dan apakah vista bermasalah???(saya dengar vista gak bisa di instal??)
dari situ kalo ada virus dikarantina tuh.nanti kalo windowsnya bermasalah ntar dikembalikan lagi filenya

False alarm avira:
ternyata setelah q pake avira sedikitnya ada perubahan
AVG:Dibuka(Resident Shield Aktif') gak bisa
Avira:Dibuka(Guard Aktif')Bisa
toh.pilih mana??AVG/Avira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar di blog ini
Semua orang bisa.termasuk anonim
tetapi sebaiknya tunjukkan Nama dan URL
No Verification!