8 Maret 2010

Pengalaman merusak facebook

Assalamualaikum

Disini Saya Akan Menceritakan Pengalaman merusak facebook:

Ketika Saya Marah Kepada Thorik.Saya Ingin Menanyakan Passwordnya,tentu saja ia kasihkan,terus fbnya saya non-aktifkan selama tiga kali(Tiga kali!!!!)terus karena tak menghasilkan sesuatu makanya q ganti passwordnya.terus kan lupa passwordnya.esoknya dia sms aku fb ku kok di rusak? terus nyampe dia ngomong saru..........akhirnya q telfon dan marah2.

Begitulah kejadiannya.
Saran Saya:Jangan Merusak Facebok Orang dari cara menanyakan.namun bila terpaksa akhirnya q jg pake cara ini
Tolong Di Comment ya

Wassalamualaikum

2 komentar:

  1. ooo gitu ya caramu ngerusak fb (ga ikutan ah)

    BalasHapus
  2. yo wezzzzz....kini kan kalo aingin balas dendam

    BalasHapus

Silahkan komentar di blog ini
Semua orang bisa.termasuk anonim
tetapi sebaiknya tunjukkan Nama dan URL
No Verification!